Hiburan Musik Sebagai Ajang Perpisahan Satgas TMMD Ke 118 Dan Warga Desa Ako

Hiburan Musik Sebagai Ajang Perpisahan Satgas TMMD Ke 118 Dan Warga Desa Ako

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Tepatanya di lapangan Lapangan Posko TMMD ke 118 Desa Ako, kecamatan Pasangkayu kabupaten Pasangkayu dalam acara perpisahan Satgas TMMD dengan warga dimeriahkan antara sedih dan haru tak terhingga, juga di warnai dengan sebuah hiburan (elekton). Malam rabu, 18 oktober 2023.

Dalam perpisahan ini, ibarat sebuah meninggalkan orangtua kandung. Dengan sangat sedih warga ako dengan berakhirnya TMMD malam ini.

Sebelum menyambut perpisahan salah satu warga menginginkan Satgas duet dengan seorang Biduan Elekton, sebagai kenangan trakhir dan malam terakhirnya.

Dalam sambutanya Dan SSK Letda Inf Andi Malik, mengatakan. Perpisahan yang tak terhingga ini, sangatlah menjadi momen sejarah bahwa TNI pernah berada dsni.

“Bagi Warga dan Satgas yang belum tersapa untuk mengucapkan salamat berpisah dan salamat jalan sampai berjumpa dilain waktu, iya menginginkan menyapa malam ini,” kata Dan SSK.

Ia, juga menambhakan semoga tahun kedepan TMMD bisah bertemu lagi di Desa Ako agar,” harapanya Dan SSK Letda, Inf Andi Malik.

 

Penulis : A.Ansar

 

Tinggalkan Balasan