Hari Santri 2023, Mujahidah : Jihad Santri Jayakan Negeri 

INTELIJENNEWS.COM – Caleg DPRD Kab. Gowa Dapil 1 Somba Opu No. Urut 3 Mujahidah dari Fraksi PKS mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh santri di pelosok negeri, Jihad Santri Jayakan Negeri.

Mujahidah mengungkapkan, dirinya insyaallah akan selalu jadi santri hingga akhir hayat, Santri cerdas dan mandiri adalah pilar penting pembangunan negeri.

Lanjut Mujahidah bercerita, menjadi santri tidak hanya belajar agama, tetapi juga menjadi pribadi yang intelektual serta mampu menjaga martabat kemanusiaan.

Santri punya andil besar dalam kemerdekaan Indonesia. Sebaik-baiknya seorang santri, adalah santri yang mampu memberikan manfaat bagi sesama dan lingkungannya.

Semoga spirit para ulama dan santri pendahulu tumbuh di hati para santriwan dan santriwati masa kini. Menimba ilmu di pondok pesantren, menjadi saksi kebesaran اللّه di seluruh penjuru bumi.

Tambahnya, Pesantren ibarat bahtera dan KIAI adalah nakhoda. Santri yang menjadi awak kapal yang mengarungi lautan demi mencapai impian untuk menjadikan Indonesia semakin besar, maju, dan religius. Buahnya santri mewujudkan nilai Islam keemasan.

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan