HALAL BI HALAL SILATURAHMI KADER DAN RELAWAN AIRLANGGA HARTANTO

HALAL BI HALAL SILATURAHMI KADER DAN RELAWAN AIRLANGGA HARTANTO

Intelijennews.com Kader dan relawan airlangga hartanto dari fraksi partai golkar menggelar acara halal bi halal di hotel Fourpoint Jl. andi djemma kota makassar, siang tadi pukul 13.00 WITA (Minggu, 29 Mei 2022).

Terlihat pengamanan dari aparat kepolisian, Kata Kabag Ops Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Darminto mengatakan pihaknya menurunkan personil sebanyak 1 SST untuk melakukan pengamanan serta pengawalan acara halal bi halal yang di selenggarakan partai golkar, ucapnya.

Erwin nurdin, SE Ketua umum Ormas Kiwal Garuda Hitam, bersama wakil ketua Sabaruddin dg mangka, ketua Tim KRC Udhin rudal dan seluruh komando Tim KRC Kiwal Reaksi Cepat, Terlihat hadir lebih dulu pada pukul 12.00 sebelum acara berlangsung pada pukul 13.00 WITA.

KIWAL Garuda Hitam membentuk empat (4) barisan, tepat depan pintu masuk ballroom hotel dengan dikomandoi oleh Erwin nurdin, SE sebagai ketua umum, meneriakkan yel yel “Kiwal jaya selalu, Kiwal harga mati, Kiwal sampai mati”. Sesuai pernyataan yang disampaikan Erwin nurdin, SE Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam ” Menyatakan sikap dukungan penuh kepada Ilham Arief sirajuddin untuk maju gubernur 2024″, Ucapnya sabtu lalu 21/05/2022 di acara halal bi halal Kiwal, pantai galesong.

pada pemantauan Intelijennews.com Ilham Arief sirajuddin datang lebih dulu pada pukul 12.44 WITA, lalu disusul kemudian Nurdin halid pada pukul 13.24

Nurdin halid Wakil Ketua Umum DPP Golkar dalam pidatonya mengatakan “Kader-kader Golkar yang memiliki kemauan dan keinginan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota, wakil walikota tidak ada kesulitan lagi karna kita sudah punya Koalisi tiga (3) partai GOLKAR, PPP dan PAN, ucapnya.

Pihak panitia penyelenggara Halal bi Halal Upel mengatakan “ada 3000 massa yang hadir”, antusias menyambut kedatangan IAS yang bakal dikukuhkan menjadi kader Golkar. IAS is Back… ACO is Back tulisan kaos berwarna kuning-putih yang memberikan warna tambahan dalam acara Halal bi Halal silaturahmi kader dan relawan Airlangga hartanto

Setelah pengukuhan IAS menjadi kader Golkar “IAS is Back”, IAS sapaan hangat Ilham Arief sirajuddin menyempatkan foto dipanggung bersama relawan dan simpatisan partai Golkar dengan spanduk bertuliskan “Welcome Back ACO”.

Pewarta Musa

Tinggalkan Balasan