Hadiri Pembukaan Pesta Rakyat, Ini Harapan Bupati Dalam Menyambut Hut Ri Ke 78

Hadiri Pembukaan Pesta Rakyat, Ini Harapan Bupati Dalam Menyambut Hut Ri Ke 78

IntelijenNews.com – Pasangkayu, Dimalam pembukaan pesta rakyat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun bertempat kantor Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, senin 07/8/2023.

Dalam pembukaan pesta rakyat Camat Pasangkayu Irwan Lasibe S.Sos, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan moril Bupati Pasangkayu beserta seluruh Kepala Desa, Lurah serta lapisan masyarakat yang turut mendukung hingga terlaksanya kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada semua stakhe holder terkhusus Bupati Pasangkayu Yaumil Adj, turut hadir pada malam pembukaan Pesta rakyat, sekaligus memberikan kesempatan semangat tinggi kepada Kecamatan Pasangkayu untuk melaksanakannya,” ucapnya.

Disamping Pembukaan pesta rakyat. Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, memberikan apresiasi dalam sambutanya yang telah terlaksanakannya pesta rakyat untuk masyarakat kabupaten pasangkayu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah Resmi dibuka dan dilaksanakan oleh Pak camat, dan semoga dapat menghibur seluruh warga kabupaten Pasangkayu dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang Ke-78 nantinya ,” tuturnya.

Yaumil menambahkan di hari Hut RI ini, mari kita mengenang kembali upaya para pejuang dalam meraih suatu kemerdekaan dari para penjajah yang telah menjajah kita selama ratusan tahun,” pungkasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut (Bupati Pasangkayu) H Yaumil Ambo Djiwa SH, (Camat Pasangkayu) Irwan Lasibe S.Sos, (Danramil 1427-01/Pasangkayu) Letda Inf Andi Malik, (Kapolsek Pasangkayu), (Anggota DPRD Pasangkayu) H Saipuddin Andi Baso, juga beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda pasangkayu. (*)

Laporan : A.ansar

Tinggalkan Balasan