Hadir Untuk Masyarakat, Ditlantas Polda Sulbar Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Hadir Untuk Masyarakat, Ditlantas Polda Sulbar Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Intelijennews.com, Polda Sulbar – Hadir untuk masyarakat, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar terus memberikan pelayanan terbaik untuk menjamin kenyamanan, keamanan dan keselamatan masyarakat melalui kegiatan rutin yang terus ditingkatkan seperti pengaturan lalu lintas, patroli dan sebagainya.

 

Seperti yang terlihat kali ini, dimana personel lalu lintas selain sibuk mengatur arus lalu lintas juga aktif mengingatkan para pengendara untuk tertib berkendara di wilayah Mamuju Sulbar.

 

“Helmnya jangan lupa di klik ya ibu, bapak dan adik saat berkendara,” imbau para personel Ditlantas sambil membantu membenarkan cara penggunaan helm yang baik dan benar.

 

Tak hanya mengatur arus lalu lintas dan menghimbau para pengendara untuk tertib berkendara, disetiap kesempatan personel lalu lintas juga aktif menyebrankan para pejalan kaki untuk memastikan aktivitasnya aman dan selamat.

 

Sementara itu, ditempat yang berbeda Dirlantas Kombes Pol Valentinus mengungkapkan pihaknya akan terus meningkat kegiatan rutin seperti pengaturan, patroli hingga penindakan kepada setiap pelanggar lalu lintas untuk menciptakan budaya tertib berkendara di Sulbar.

 

“Ayo kita budayakan tertib berkendara, mulai dari diri sendiri saja dulu. Stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusian,” tutur Dirlantas, Jumat (17/5/24).(Hms/Ansar)

Tinggalkan Balasan