Ganjar Jadi Capres PDIP 2024, Robby Tansil Sebut TMP Se-Indonesia Bergerak Rapatkan Barisan

Ganjar Jadi Capres PDIP 2024, Robby Tansil Sebut TMP Se-Indonesia Bergerak Rapatkan Barisan

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Kontestasi politik Indonesia semakin hari semakin panas. Bagaimana tidak, salah-satu pengumuman paling ditunggu dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akhirnya keluar juga.

Baca juga : Hendrar Prihadi Jabat Ketum DPP Taruna Merah Putih, Robby Tansil Harap Jadi Pelopor Kaum Milenial

Yaitu Calon Presiden (Capres) pilihan PDIP yakni Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Ia telah resmi mendapat tugas tambahan dari Ketum PDIP sebagai Capres pada rapat di Instana Batu Tulis, Bogor, Jum’at (21/4/2023) lalu.

Acara ini dihadiri oleh sederet elit Partai berlambang Banteng merah itu seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani dan masih banyak lagi.

Menanggapi hal ini, Robby Tansil yang merupakan salah – satu kader nasional dari organisasi sayap partai PDIP, Taruna Merah Putih (TMP) mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan suka cita ditunjuknya GP, akronim Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP 2024.

Pasalnya, kata Robby Tansil secara elektabilitas dan popularitas diantara para kader terbaik yang dimiliki oleh PDIP, Ganjar Pranowo yang tertinggi dan menjadi pilihan tepat demi mencetak ‘hattrick’ bagi PDIP sesuai dengan arahan Ketum Megawati.

“Alhamdulillah, Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri sebagai Mastermind PDI Perjuangan yang sudah mendapatkan hak prerogratif dalam Kongres V telah menugaskan orang yang tepat sebagai capres PDI Perjuangan 2024,” ujarnya ketika dihubungi Intelijennews, Minggu (23/4/2023).

Oleh sebab itu, TMP kata Robby sapaannya akan mensosialisasikan dan menenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang hingga ke akar rumput.

“Tentu seluruh Kader TMP akan menjalankan instruksi Ibu Ketum yaitu bersama dg 3 Pilar Partai untuk memenangkan GP dg sosialisasi dan advokasi terhadap masyarakat,” tegasnya.

Terakhir, ia menegaskan semua kader PDIP selalu solid bergerak dan merapatkan barisan dalam satu komando dibawah Ketum Megawati yang juga mantan Presiden perempuan pertama di Indonesia.

“Ketika Ibu Ketum sudah umumkan capres maka ini adalah perintah yang wajib dijalankan di semua tingkatan,” tutupnya. (Alfath).

Baca juga : Andi Ansyari Mangkona Hadiri Rakor 3 Pilar PDIP

Tinggalkan Balasan