FASILITASI INTENSIFIKASI DAN INTEGTASI PELAYANAN KBKR DI WILAYAH KHUSUS

FASILITASI INTENSIFIKASI DAN INTEGTASI PELAYANAN KBKR DI WILAYAH KHUSUS

INTELIJENNEWS – Lurah Sudiang Raya Andi Ahsanul menghadiri kegiatan sosialisasi program bangga kencana dalam rangka intensifikasi pelayanan KBKR di Perumahan Citra Daya Permai 1 (Kodam 1) RT 02 RW 07 Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Selasa (23/4).

Dalam kesempatan tersebut mewakili Pimpinan, Sekcam Biringkanaya Ryan Tarukallo turut hadir, ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat berdampak bagi masyarakat guna mendukung Pemerintah Kota Makassar.

“Sungguh luar biasa antuasias warga masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya kegiatan seperti ini sangat berdampak bagi masyarakat, karena ini juga salah satu program Pemerintah Kota makassar dalam pengendalian Penduduk,” ucapnya.

Ia berharap bahwa kegiatan seperti ini terus harus terus dilaksanakan karena yang kita butuhkan kualitas bukan kuantitas.

“Saya berharap kegiatan ini terus dilaksanakan guna mendukung terus program Pemerintah Kota Makassar, karena yang kita butuhkan adalah kualitas bukan kuantitas jadi saya berharap membangun sinegritas kepada masyarakat untuk agar bisa lebih efisien,” tutupnya.

Ada 100 akseptor KB dan ayudi (spiral) yang dilaksanakan oleh Kanwil BKKBN Provinsi Sulsel bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar dengan pelayanan gratis.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar, IBI kota Makassar, Ketua Pokja akses pelayanan KB Provinsi Sulsel, Wakapolsek, Kader IMP Kota Makassar, Kepala KUA Kecamatan Biringkanaya, Babinsa Kelurahan Sudiang Raya, Penyuluh KB se-Kecamatan Biringkanaya dan Mahasiswa dari UNM Kota Makassar.

 

Reporter : Zulidar

Tinggalkan Balasan