Disambut Warga Sulbar : Aditya Bagaskara Anggota Terpilih Paskibraka Nasional 2024 IKN

Disambut Warga Sulbar : Aditya Bagaskara Anggota Terpilih Paskibraka Nasional 2024 IKN

Wonomulyo IntelijenNews., – Penyambutan kedatangan generasi putra terbaik siswa SMA Negri 1 Wonomulyo salah satu yang mewakili Sulawesi barat, sebagai paskibraka Nasional di hari ulang tahun proklamasi (HUT) 17 Agustus 2024 di IKN iyalah salah satu siswa bernama Aditya Bagaskara kelahiran ,Kuningan desa campurjo kecamatan Wonomulyo kabupaten Polewali mandar Sulawesi Barat.

 

Putra tersebut dari Usen pasangan Hj. Salmiah, yang tiba hari kamis 29 Agustus 2024 kampung halaman.

Dan disambut keluarga dan teman teman sekolah.

 

Aditya sebagai paskibraka 17 Agustus 2024 di ibukota Nusantara IKN , tercatat dalam momen sejarah mengawali upacara HUT RI ke 79 tahun Indonesia merdeka.

 

Ini menjadi satu kebanggaan keluarga besar Aditya dan mengharumkan nama sekolahnya. Atas keberhasilannya. Melalui seleksi yang sangat ketat , dengan kegigihan juga mencatat prestasi gemilang selalu paskibraka Nasional tahun 2024 .

 

Kepala sekolah SMA negeri I Wonomulyo Ahmad saat ditemui Awak Media IntelijenNews mengatakan. Dengan terpilihnya anak didik kami selaku PASKIBRAKA NASIONAL tentunya saya bangga dan terharu atas segala perjuangan keteguhan dalam latihan serta kecerdasan yang dimilikinya sehingga mengantarkan dirinya meraih kesuksesan.

 

” Luar biasa selamat dan sukses kepada murid saya, sudah mengharumkan nama sekolah dan sekali Gus membawa nama baik Daerah Sulawesi Barat, ” Tutur Kepala Sekolah Ahmad. Kepada Awak Media.

 

Sambung, ini bukanlah hal yang mudah dengan persaingan begitu ketat banyak sekolah yang ada di Sulawesi barat.

 

“olehnya itu saya selaku kepala sekolah sangat bangga atas apa yang di rainya anak didik kami, semoga kedepannya masih ada yang mengikuti jejak ananda Aditiya Bagaskara,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan penyambutan , Aditya Bagaskara saat wawancara ,mengatakan ,sangat senang dan bangga bisa mewakili sekolah dan daerah Sulawesi Barat.

 

” Sebagai pasukan paskibraka HUT RI ke 79 Nasional 2024 di IKN yang pertama kalinya di laksanakan kalimantan Timur jadi ibu kota Nusantara, saya tidak menyangka bisah melakukan dan terpilih,” Ucap penuh syukur.

 

Waktu pelatihan di jakarta sebelum berangkat ke IKN sangatlah menyenangkan bisa bertemu semua sekolah dari 38 provinsi.

 

“Aditya berpesan seluruh teman-tman sekolah perbanyaklah berlatih dalam dalam menggapai sebuah impian agar bisah mengikuti HUT kedepan dan perbanyak berdoa kepada Allah, agar nantinya ada teman saya seperti saya kedepannya, ” Pungkasnya.

Usai lulus Sekolah nantinya Aditya bercita-cita akan melanjutkan pendidikan ke akademi kepolisian (AKPOl) dengan restu dan dukungan orang tua serta keluarga .

 

Tentunya keberhasilan yang diraih sebagai anggota paskibraka Nasional adalah Rezki dari Allah swt dengan lewat doa dan dukungan serta didikan Ilmu di berikan kepada bapak kepala sekolah dan seluruh guru guru teman teman. Usman.Padong/Ans

Tinggalkan Balasan