Dipandu Konten Kreator SulSel Ridwan Jamal Pasangan MAUKI Hari Ini Deklarasi Dan Mendaftar Ke KPUD Sinjai

 

 

 

 Intelijen news Sinjai – Perhelatan kontestasi Pilkada Sinjai 2024 resmi dibuka dengan Pasangan Calon Bupati Sinjai H Muzayyin Arif dan calon wakil Bupati Sinjai Andi Ikhsan Hamid dengan Tagline MAIKI yang akan melakukan Pendaftaran ke kantor KPUD Sinjai yang sebelum pendaftaran akan mengadakan Deklarasi dengan menghadirkan ribuan warga simpatisan bertempat di Halaman Sekretariat Partai Nasdem Tekolampe kabupaten Sinjai hari ini kamis 29 Agustus 2024 mulai pukul 15.00 WITA sampai selesai.

 

Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan di pandu oleh Konten kreator Sulawesi Selatan Ridjal Jamal dan semua pengurus inti Partai pengusung yaitu Partai Nasdem, PKS, Partai Demokrat di tambah partai Non parlemen PSI juga akan dihadiri para relawan dan masyarakat simpatisan dari berbagai kecamatan di kabupaten Sinjai dan pembacaan doa oleh Ustadz Arum Spink dari partai Nasdem Bulukumba.

 

Calon bupati H. Muzayyin Arif diagendakan start dari rumah pendiri Pesantren Darul Istiqamah (alm) KH. Ahmad Marzuki Hasan di jalan bulu tanah Kelurahan Bongki kabupaten Sinjai setelah meminta restu dari ayahanda beliau KH. Muh Arif Marzuki, rombongan bergerak menuju masjid Agung untuk sholat ashar bersama keluarga dan Team.

Yang menarik dalam perjalanan rombongan Calon Bupati Sinjai H.Muzayyin Arif ini karena akan menaiki kuda sebagai simbol SINJAI ke tempat deklarasi di Sekretariat Partai Nasdem Tekolampe Sinjai yang sekaligus kediaman mantan Bupati Sinjai (HM Roem, SH, MH), setelah deklarasi, semua rombongan menuju ke KPUD Sinjai untuk pendaftaran pasangan calon yang diagendakan pada pukul 17.00 wita.

 

Sementara rombongan Calon wakil Bupati Sinjai Andi Ikhsan Hamid akan star dari Saoraja Tondong ke mesjid Agung Sinjai untuk bersama dengan calon Bupati Sinjai H Muzayyin Arif bersama Team shalat Ashar sebelum bersama sama menuju ketempat Deklarasi di sekretariat partai Nasdem di Tekolampe Sinjai.

 

Kadir A. Setiawan

Tinggalkan Balasan