Didampingi Bacaleg PAN, Husniah Talenrang Buka ‘Talenrang Cup’ di Desa Tonasa

Didampingi Bacaleg PAN, Husniah Talenrang Buka ‘Talenrang Cup’ di Desa Tonasa

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang kembali membuka pertandingan buku tangkis antar petani ‘Talenrang Cup’.

Pada Sabtu (11/3) bakal calon bupati Gowa tersebut membuka ‘Talenrang Cup’ di Desa Bontoloe dan esok harinya (12/3), di Desa Rappolembang.

Kini (14/3), calon kepala daerah perempuan pertama di Gowa tersebut telah resmi membuka ‘Talenrang Cup’ di Desa Tonasa, Dusun Buki, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa.

Ia juga memperkenalkan Handra Puang Lu’mu selaku bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Gowa yang mencakup Tombolopao, Tinggimoncong dan Kecamatan Parigi.

“Tempat ini membuat saya betah dan saya menganggapnya tempat wisata. Hal ini membuat saya selalu ingin ke tombolopao” ujarnya dalam sambutan pembukaan perhelatan ‘Talenrang Cup’.

Daeng Talenrang sapaan lain Husniah Talenrang mengaku yakin akan ada potensi atles bulutangkis dari kejuaraan ini, yang nantinya dapat melahirkan pebulutangkis hebat.

Sebelumnya bakal calon bupati Gowa ini juga menyambangi warga di pelosok desa dataran tinggi  pegunungan lompobattang.

Sejak dua tahun terakhir, Husniah Talanrang gencar turun ke lapangan dan bersosialisasi hingga pelosok desa pegunungan seperti Bawakaraeng dan Lompobattang.

Bahkan ia juga kerap menginap di rumah rumah warga yang dikunjunginya sepanjang melakukan sosialisasi.

Penulis : Al Fath

Tinggalkan Balasan