Dewan Desak Segera Selesaikan Jalan Antang

Dewan Desak Segera Selesaikan Jalan Antang

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Nasdem Mizar Roem mendesak Pemprov Sulsel dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi untuk segera menyelesaikan perbaikan Jalan Antang.

“Harus segera diselesaikan (perbaikan Jalan Antang,” tegasnya belum lama ini.

Baca juga : Danramil 1427-01/Pasangkayu Hadiri Pemilihan Kepala Lingkungan Salubulu

Anggota Komisi D Bidang Pembangunan itu mengatakan, Jalan Antang sangat krusial untuk segera diselesaikan karena aktivitas masyarakat sangat tinggi di jalan tersebut.

Pemprov Sulsel telah menargetkan perbaikan Jalan Antang selesai pada Bulan Agustus 2023, namun Ketua Nasdem Sinjai itu menyebut bahwa tetap menberi kesempatan seusia dengan regulasi yang ada, apabila perbaikan tidak selesai di bulan Agustus ini.

“Selama ada kesepakatan pembicaraan atau rapat antara PPK dari pihak PU dengan pihak kontraktor dan Konsultan, dari risalah rapat itulah dilihat apakah ini diberi kesempatan lagi untuk menyelesaikan pekerjaan karena tahun anggaran belum habis,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Bina Konstruksi, Astina Abbas mengaku bahwa pihaknya masih sementara melakukan perbaikan di Jalan Antang.

“Pelaksana sekarang, Insya Allah, kita upayakan selesai Agustus (2023),” tuturnya. Jalan Antang kata Astina tengah persiapan untuk dilapisi dengan beton sepanjang 1 KM.

“Jadi sudah dikerja, tinggal persiapan jalan betonnya, ini kan baru bulan Juni, baru 1 KM ji toh,” bebernya. (Fath).

Baca juga : Usut Kasus Suap MA,KPK Panggil Hakim Agung Suhadi dan Prim Haryadi

Tinggalkan Balasan