Dekatkan Pelayanan Kepolisian, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Berikan Pembekalan Dan Sematkan Atribut Polisi RW 

GOWA – Selasa 30/10, Personil Polsek Bontonompo Polres Gowa melaksanakan apel pagi di halaman kantor Polsek Bontonompo di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH.

Usai melaksanakan apel pagi, AKP Hasan memberikan pembekalan kepada personilnya yang bertugas sebagai Polisi RW di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan Kab. Gowa.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menyematkan atribut Polisi RW kepada seluruh personil yang bertugas sebagai Polisi RW di dua kecamatan.

Saat di temui di ruang kerjanya, AKP Hasan Fadhlyh, SH menjelaskan bahwa Polisi RW bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.

Dalam bekerja, nantinya Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapun peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi.

“Kami harap Polisi RW bisa bekerja dan berjalan dengan baik, merespon setiap persoalan yang terjadi di lingkup RW. Meningkatkan sinergitas dengan ketua RW, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa,” tutur AKP Hasan.

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan