Dansatgas TMMD mengecek Pembangunan TPA AL-Rachmattullah Nurjabbar Rahmania

Dansatgas TMMD mengecek Pembangunan TPA AL-Rachmattullah Nurjabbar Rahmania

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Komandan Kompi Satuan Tugas atau Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1427/Pasangkayu, Letko Inf Rachmat Yunus S.Sos., mengecek langsung proses pembangunan TPA AL-Rachmattullah Nurjabbar Rahmania desa Ako. Rabu, 11/10/2023.

Dansatgas TMMD Re Ke 118 dalam kunjungan di TPA mengatakan dalam mengecek langsung proses pembangunan bertujuan untuk memastikan personil dalam melakukan pekerjaan agar hasilnya bisa sesuai dengan waktu yang telah ditentukan

“Tadi saya juga sudah berkomunikasi dengan para tukang, anggota TMMD termasuk warga yang membantu dalam pengerjaan tujuannya kami bisa mengetahui pengembangan dan hasil kerja seperti apa,” katanya.

Menurut Racmat Yunus selaku Dansatags TMMD Kodim 1427/Pasangkayu pihaknya selalu memberikan motivasi kepada anggotanya agar dalam melalukan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Anggota kami juga merasa semangat senang dalam menjalankan tugas tanggung jawab sampai pengerjaan selesai,” ujarnya.

Dia menjelaskan dengan melakukan pengawasan langsung di lapangan merupakan bentuk tanggung jawab selama program TMMD ke 118 tersebut berjalan hingga selesai.

“Karena sebagai pimpinan harus mengatur dan melihat hasil kerja dari pelaksanaan TMMD seperti apa hasil karyanya,” terang Dansatgas.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan