Dandim Baru Pasangkayu, Ajak Wartawan Ngopi Untuk Tingkatkan Kemitraan 

Dandim Baru Pasangkayu, Ajak Wartawan Ngopi Untuk Tingkatkan Kemitraan 

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Untuk meningkatkan kemitraan dan silaturahmi, Komandan baru Kodim 1427 /Pasangkayu Letkol Czi Dony Siswanto besarta jajaranya mengajak wartawan pasangkayu ngopi bareng

Dengan mengajak sejumlah jurnalis untuk ngopi bareng di salah satu kedai kopi D,Pirla kawasan kota pasangkayu, Malam Rabu, 06/12/2023.

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan, pertemuan ini dirinya memperkenalkan sebagai Dandim baru di kabupatan pasangkayu dan bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara insan pers.

“Dengan hadir di sini, selaku Dandim mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita (TNI), karena wartawan dan TNI khususnya Kodim 1427/Pasangkayu saling membutuhkan berbagai informasi,” tutur Dandim.

Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan dan informasi sebuah berita dari Kodim 1427/Pasangkayu bakal tidak diketahui oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Dia berharap dengan acara kumpul bersama ini, hubungan dengan rekan-rekan wartawan pasangkayu makin akrab dan secara khusus memberikan apresiasi kepada para wartawan yang telah berkontribusi membantu mempublikasikan berbagai kegiatan di Kodim, sehingga bisa dikenal luas oleh masyarakat.

“Kita akui bahwa, tanpa rekan-rekan wartawan tidak akan berarti apa-apa. Kita yakin dan percaya dengan adanya rekan-rekan wartawan informasi lebih jlas,” bebernya.

lanjut. Saya berharap kepada seluruh teman-teman agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan kami pun butuh kerja samanya dengan dengan insan pers,” ucapnya.

Dan Alhamdulillah kegiatan silahturahmi ngopi bareng ini berjalan dengan lancar bersama Dandim pasangkayu Letkol Czi Siswanto langsung ajak foto bareng bersama sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 1427/Pasangkayu dan insan pers.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan