Daeng Ical Diantar Lurah Tidung Masuk Rumah Sakit 

Daeng Ical Diantar Lurah Tidung Masuk Rumah Sakit 

INTELIJENNEWSMAKASSAR – Tidak banyak seorang pemimpin yang peduli terhadap warganya, tapi kali ini seorang Lurah yang peduli akan warganya diperlihatkan pada saat salah seorang warganya sedang mengalami sakit.

Lurah Kamil adalah seorang yang sangat sederhana peduli terhadap warganya, warganya sudah beberapa hari terbaring sakit dirumahnya, hatinya tergerak .

“Saya mendapatkan kabar salah seorang warga saya sakit ,warga yang juga petugas kebersihan di Kecamatan Rappocini,” ungkapnya Lurah Kamil.

Tambah Lurah Kamil hari ini senin(7/8/2023) kami membawa pasien yang telah berada di rumah Jalan Komp Skarda N, Lorong 1 ke RSUD Daya.

“Kami berupaya warga mendapatkan akses kesehatan yang memadai, oleh itu kami membawa ke RSUD Daya, ini adalah ikhtiar kecil kami, semoga Dg Ical cepat pulih kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.

Pak RT 5 Bapak Kamarudin S.pd saat ditemui media Intelejen News apa yang dilakukan oleh Lurah Tidung adalan contoh sosok pemimpin yang baik dan peduli yang langsung turun kewarganya dan mencarikan solusi terbaik.ucapnya

Lanjut Pak Rt”mewakili warga RT 5 dan keluarga daeng Ical sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan waktunya pak Lurah semoga sukses selalu Ki dalam lindunganNya yang telah meluangkan waktunya untuk mengantarkan Daeng Ical KeRumah sakit Daya semoga Daeng ical cepat sembuh dari sakitnya Aamiin.tutupnya

Pesan Lurah Kamil kepada warga khususnya warga Kelurahan Tidung gunakan mi akses pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Pemkot Makassar.

Tinggalkan Balasan