Daeng Guard Bakal Gelar Kontes Kolaborasi di Makassar

Daeng Guard Bakal Gelar Kontes Kolaborasi di Makassar

MAKASSAR – Daeng Guard yang merupakan salah satu Klub Bodyguard papan atas makassar akan mengadakan kontes yang rencananya digelar di area parking KFC Ratulangi pada hari minggu 18 Agustus 2024 mendatang.

Diacara ulang tahun yang ketiganya, Daeng guard bakal mengadakan Kontes kolaborasi bersama Story Gym dan The Muscle Fighter (TMF) bertajuk “Collaboration From Zero To Hero”.

Ardiansyah pentolan Daeng Guard mengatakan, “kolaborasi kita kali ini bersama dengan Story Gym dan The Muscle Fighter (TMF) untuk misi mencari bibit-bibit muda baru, para petarung otot yang dapat berkarir ditingkat Nasional ataupun International nantinya”.

Tambahnya, di Body Contest ada empat kelas yang nantinya akan dipertandingkan yaitu, new junior men’s fitnes, junior men’s fitnes, men’s fitnes, men’s sport.

Sedangkan untuk panco ada 3 kelas yaitu lebih dari 65 kg, lebih dari 75 kg, dan kurang dari 75 kg,’ ucap Ardiansyah

Ardiansyah pentolan Daeng Guard yang memiliki sapaan akrab Ardi kembali membeberkan, Selain Body contest dan panco, ada juga Zumba yang akan memeriahkan Kontes Kolaborasi nantinya, pasti bakal seru!

Selain Zumba yang ikut memeriahkan, para petanding berkesempatan meraih medali, piagam, tropy dan hadiah uang jutaan rupiah

Silahkan bagi para masyarakat yang mau mengikuti perlombaan ini bisa menghubungi, Amran Empo (081243219504), Ardi (087863045671), Syahrul Pogti (081387326140), Darussalam (081342538718)

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan