Camat Somba Opu Hadiri Milad Ke – 1 Sekolah Tahfidz Jabal Taqwa Di Kelurahan Tamarunang Kabupaten Gowa

Camat Somba Opu Hadiri Milad Ke – 1 Sekolah Tahfidz Jabal Taqwa Di Kelurahan Tamarunang Kabupaten Gowa

IntelijenNews Gowa – Sulawesi Selatan – Camat Somba Opu Agus Salim, S.Sos,.M.Si menghadiri acara puncak milad ke-1 Sekolah Tahfidz Jabal Taqwa yang dirangkaikan dengan gerak jalan santai di BTN Tamarunang Indah 1,Kelurahan Tamarunang,Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa,Minggu (24/7/2022).

Tak hanya camat Somba Opu saja,Lurah Tamarunang Muchtar Ninra, S.Sos. M.Adm turut hadir bersama Kp.,Danramil 1409-01/Somba Opu Kapten Inf Syaiful,Bhabinsa Kel.Tamarunang Sudirman, Bhabinkamtibmas Kel.Tamarunang Satriadi A.M,Ketua RT,RW,Tokoh Masyarakat,Mahasiswa KKN Unhas dan masyarakat pada umumnya.

Camat Somba Opu Agus Salim, S.Sos,.M.Si dalam sambutannya mengatakan “Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat yang hadir atas kekompakan dan kebersamaan yang sangat luar biasa,apalagi kita sudah mencetak Tahfidz Qur’an dan berjalan sesuai program pemerintah kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Ia mengatakan “Kami dari pemerintah setempat sangat mengapresiasi dan mendukung sekolah tahfidz yang di masjid Jabal taqwa ini,karena sejalan dengan program pemerintah Kab.Gowa, Alhamdulillah Bupati Gowa juga membangun sekolah tahfidz di kecamatan bajeng kab.gowa yang insyaallah tahun ini sudah difungsikan,satu desa satu sekolah tahfidz,”.Ujarnya.

“Kami sangat mendukung program ini,sehingga insyaallah masyarakat dapat menyatu dan menyekolahkan anaknya di sekolah tahfidz yang ada di Masjid Jabal Taqwa ini,”tambahnya.

Ketua Pengurus Masjid Jabal Taqwa Sakura, S.Sos., M.M sangat berharap agar pemerintah dapat mendukung sekolah tahfidz yang berada di masjid Jabal Taqwa agar bisa mendapatkan legalitas dan diakui oleh pemerintah.

Ia mengatakan “nah ini anak-anak tentu didukung oleh orang tua,banyak sekali yang mau masuk,namun yang menjadi kendala kami sampai saat ini,kami belum dapat izin dari departemen agama,tapi kami sudah meneruskan,jadi harapan kami sekolah tahfidz ini mendapat dukungan dari pemerintah,yang utamanya kita bisa mendapat legalitas,sehingga kita bisa kembangkan sekolah tahfidz ini.

Diakhir acara pengundian kupon doorprize,Camat Somba Opu diberi amanah untuk mengambil 1 nomor undian untuk diberi hadiah utama yaitu mesin pendingin (Kulkas), sekaligus memberikan hadiah tersebut kepada pemenang undian.

Pewarta : Putra / Muhiddin Team Investigasi

Tinggalkan Balasan