Camat Baras Tinjau Langsung Tempat Kejadian Adanya Di Duga Semburang Gas Dari Dalam Tanah

Camat Baras Tinjau Langsung Tempat Kejadian Adanya Di Duga Semburang Gas Dari Dalam Tanah

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU, Baras – Berdasarkan pantauan selaku Camat baras adanya di duga semburang gas yang terjadi di desa kasano sangat mengawatirkan warga dan menjadi pertanyaan warga desa Kasano.

Hal ini disampaikan langsung Camat Baras Abd Rasyid, pada hari jummat 24 November 2023 pukul 11:30 Wita, bersama Sekdes desa kasano Muslim dengan Koramil Baras 1427/03 Baras Pasangkayu, ia mengatakan. kejadian terlihat jelas di samping Pustu Kasano.

“Kejadian ini, berawal dari seorang warga tukang Bor Air bersih dengan menggunakan Alkom. Terlihat sumber Air bor belum mendapat kedalam maksimal untuk air bersih, maka dari itu Tukang bor tersebut menambah kedalaman lagi hingga mencapai 8 meter,” terang camat baras dilokasi kejadian.

Dalam waktu beberpa jam tukang bor air sempat melihat pipa terangkat jauh, terjadi tiba tiba keluar deras semburang diduga gas dari dalam tanah, dengan ketinggian mencapai 20 meter.

“Saat melihat kejadian saya sebagai pemerintah kecamatan baras (Camat Baras) segera melaporkan dengan pemerintah Daerah kabupaten pasangkayu dengan kadis terkait, agar segera menindak lanjuti kejadian di duga semburang gas tersebut,” tutur camat baras.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan