Calon Presiden RI Anies Baswedan Lepas Ratusan Ribu Peserta Jalan Sehat Restorasi Indonesia Partai Nasdem Pangkep

Calon Presiden RI Anies Baswedan Lepas Ratusan Ribu Peserta Jalan Sehat Restorasi Indonesia Partai Nasdem Pangkep

INTELIJENNEWS Pangkep – Kunjungan calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan menyapa warga kabupaten Pangkep dalam kegiatan jalan sehat Restorasi Partai Nasdem Kab.Pangkep, bertempat di Alun-alun jalan Sultan Hasanuddin Kel.Padoang doangang kec.pangkajene, Minggu 11/12/2022 pukul 07.00 wita.

Tepat berada dihadapan ratusan ribu peserta jalan sehat, Anies mengucapkan terima kasih banyak atas antusias masyarakat Pangkep yang dengan rela hadir untuk menghadiri kegiatan jalan sehat.

“Antusias masyarakat Pangkep Luar Biasa, masyarakat Pangkep memang hebat, dengan hadir dalam jalan sehat Restorasi ini menuju masyarakat Indonesia yang sehat dalam menyongsong perubahan Indonesia”, ungkap Anies.

Dalam acara tersebut turut hadir para petinggi DPP Partai wakil ketua Nasdem Ahmad Ali dan jajarannya, ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan jajaran pengurusnya, Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep dan juga Bupati Pangkep Muh.Yusran Lalogau dan anggota Fraksi partai Nasdem Pangkep, serta para Pengurus DPD Partai Nasdem kabupaten/kota sesulawesi selatan.

Sehari sebelumnya, calon Presiden RI dari Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan juga menyapa warga kota Makassar.

Setelah kunjungan dari Kab.Pangkep, Anies akan melanjutkan safari politiknya ke beberapa daerah lainnya termasuk Papua.

Pewarta

SUBAIR BHR

Tinggalkan Balasan