Caleg Muda Demokrat,Saharuddin Ingin Majukan Sektor Pendidikan di Bangkala

Caleg Muda Demokrat,Saharuddin Ingin Majukan Sektor Pendidikan di Bangkala

INTELIJENNEWS.COM, JENEPONTO – Satu lagi caleg muda yang dipastikan meramaikan kontestasi politik di Kabupaten Jeneponto,Sulawesi Selatan.

Caleg muda tersebut adalah Saharuddin, S.Pd,Pria Muda kelahiran 1995 ini maju dengan menggunakan kendaraan politik Partai Demokrat.

Baca juga : Kasus Anak Eks Dosen Unhas – Mengaku Anak Kandung, Terlapor Karina Diduga Berbohong dalam Gelar Perkara

Kepada Wartawan Intelijen News,Sahar mengaku tertarik terjun ke politik untuk berbuat banyak dan bisa bermanfaat serta melayani masyarakat,khususnya warga Kabupaten Jeneponto.

“saya maju sebagai caleg untuk memanfaatkan momen,sempat dengan jalan ini saya lebih bisa banyak berbuat,dan banyak bermanfaat bagi orang lain” ucapnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Baca juga : Sosok Caleg Muda Partai Gelora,Akmal Ingin Layani Masyarakat Melalui Politik

Pria Asal Jeneponto itu mengatakan ingin maju menjadi calon legislatif untuk memajukan Kabupaten Jeneponto baik di sektor Pertanian, terkhusus di sektor Pendidikan.

“Ada banyak sekali yang bisa diperbuat kedepan dan membantu masyarakat di beberapa sektor pertanian, pendidikan dan sebagainya” tambah pria asal Bangkala itu.

Sosok pemuda yang cukup sederhana itu memilih bertarung di Dapil Tiga Kabupaten Jeneponto wilayah Bangkala dan Bangkala Barat mengaku kalau dirinya diberikan amanah, maka yang pertama dilakukan adalah melayani masyarakat.

Untuk itu, Saharuddin, S.Pd meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto, terutama yang berada di wilayah Bangkala dan Bangkala Barat.

Putra (*)

Baca juga : Seorang Karyawati PNM Mekaar Takalar Diminta Jual Diri Oleh Atasannya Untuk Menutupi Angsuran Nasabah

Tinggalkan Balasan