Cabup – Cawabup AURAMA Nomor Urut 1 Kukuhkan Tim Dan Resmikan Posko Tim JANGKAR HI Di Kecamatan Bontomarannu, Gowa

IntelijenNews.Com Gowa – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes- Hj.Irmawati Haeruddin, SE ( AURAMA) nomor urut 1 mengukuhkan Tim dan Peresmian Posko Tim JANGKAR HI ( Jaringan Akar Rumput Hj.Irmawati Haeruddin, SE) serta orientasi Tim yang digelar di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

 

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua Tim Induk Pemenangan AURAMA, H.Darwis Dg.Nai bersama dengan rombongan tim Induk lainnya serta dihadiri ratusan relawan.

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes- Hj.Irmawati Haeruddin, SE mengukuhkan Tim JANGKAR HI dengan Ketua H.Bisman dan Sekretaris Sarsil MR, SH.,MH.

 

Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes mengatakan Tim JANGKAR HI adalah salah satu tim yang dipercayakan bersama dengan tim lainnya untuk memenangkan AURAMA dengan kerja kerja tim yang kreatif dengan politik riang gembira.

Sementara Ketua Tim Induk AURAMA, H.Darwis Dg Nai,Mengatakan kehadiran Tim JANGKAR HI menambah kekuatan Tim Induk dalam memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes- Hj.Irmawati Haeruddin, SE pada tanggal 27 November 2024.

 

H.Darwis Dg.Nai yakin dengan kerja keras tim JANGKAR HI apa yang diharapkan bersama dapat terwujud apalagi kerja tim dilapangan terstruktur , sistemnya yang baik dan massif dilapangan.

 

Tim Induk AURAMA telah mempersiapkan materi kampanye dengan visi misi dan program yang sesuai kebutuhan masyarakat menuju masyarakat Gowa yang sejahtera.

Tim intelijen news IB

Tinggalkan Balasan