Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa Sambut yang Meriah Tahun Baru 2024

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa Sambut yang Meriah Tahun Baru 2024

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Dalam acara pergantian tahun baru 2023 menuju tahun 2024 terlaksana di kediaman rumah pribadi Bupati Pasangkayu H. Yaumil Adj depan kafe prosa Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat pada malam Minggu, 31/12/2023.

 

Acara sederhana ini terlaksana dengan berbagai tamu undangan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten staf ahli dan kepala OPD lingkup Pasangkayu dan warga Pasangkayu.

 

Terlihat Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa SH hibur goyang bersama Sekretaris Daerah, asisten, staf ahli perangkat dan OPD.

 

Semangat kebersamaan terlihat Bupati H Yaumil menempati kursi yang telah disiapkan sambil menyaksikan sejumlah lantunan lagu pokalis sambil menunggu pergantian tahun 2023 menuju 2024.

 

 

“Sebelum bergantinya tahun 2023 menuju tahun 2024 semoga kita selalu diberikan kesehatan panjang umur sehat slalu dan jaga kekompakan.” tuturnya.

 

Sambil menunggu waktu pergantian tahun 2023 menuju tahun baru 2024 Sekretaris daerah dapat undangan sumbakan lagunya dan disusul nantinya asisten II dan lainnya,” tutupnya

 

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan