Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Pasangkayu

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Pasangkayu

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa S.H menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Muchsin S.H, M.H, berganti oleh Dedy Frits Rajagukguk SH, MH di Aula Adhiyaksa.Jummat 20/10/2023.

Hadir Langsung Bupati Pasangkayu H.Yaumil Amb Djiwa, S.H Wakil Bupati Dr. Hj. Herny Agus Pasangkayu, Ketua DPRD Hj. Alwiati, CDAM PT. Astra Agro Lestari Agung Senoadji, Kepala Pengadilan Negri pasangkayu, I Ketut Darpawan, S.H., M.H., Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos., mewakili Kapolres Pasangkayu, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, dan Para pengusaha dan Tamu undangan.

Pesan singkat Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa selamat atas dilantiknya Bapak Dedy Frits Rajagukguk S.H M.H sebagai kepala kejaksaan Negeri baru pasangkayu, Dan kami yakin pengalaman yang dimiliki selama ini, dapat meminpin jajaran Kejaksaan Negeri pasangkayu untuk lebih baik.

“Selaku pribadi Pemerintah Daerah, saya sangat berharap kemitraan juga kerjasamanya untuk kabupaten Pasangkayu yang telah terjalin selama ini, antara Kejaksaan Negeri serta seluruh anggota Forkopimda nantinya dapat bekerjasama dengan baik,” tuturnya.

lanjut, H. Yaumil Ambo Djiwa, dengan hati yang tulus dan atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Muchsin S.H, M.H, atas segala prestasi kerjasamanya yang selama ini dicapai di kabupaten Pasangkayu dan selamat bertugas di tempat yang barunya.

“Ia menambahkan demikian pula Kepada bapak Dedy Frits Rajagukguk, saya ucapkan selamat datang di kabupaten pasangkayu dan selamat untuk bapak Kejari Pasangkayu,” katanya bupati.

Ditempat yang sama Dedy Frits Rajagukguk mengucapkan ucapan terimakasih atas kedatangan semua yang hadir, semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi dan kerjasama baik.

“Harapan saya kepada semuanya dari Bupati pasangkayu H. Yaumil, dan para Forkopimda, Stakeholder semoga kita dapat bekerjasama dengan baik nantinya,” Tutup Kejari Pasangkayu Dedy Frits Rajagukguk.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan