Briefing Pagi Diposko Utama TMMD Di Pimpin Langsung Dansatgas Kodim 1427/Pasangkayu

Briefing Pagi Diposko Utama TMMD Di Pimpin Langsung Dansatgas Kodim 1427/Pasangkayu

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Prajurit yang tergabungan dalam Satgas TMMD ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu di Desa Ako, kecamatan Pasangkayu melaksanakan apel pengecekan sebelum menuju ke lokasi. Kamis, 12/10/2023.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos., salah satu yang memimpin apel sebelum menuju kelokasi sasaran fisik TMMD, hal tersebut dengan maksud untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik.

Dalam apel pengecekan tersebut Rachmat Yunus, juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebut. Sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota dilapangan.

“Apel pagi di posko utama ini, wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu jika ada anggota yang sakit,” ujar Dansatgas.

Harapan Danstagas.Semoga jaga selalu kesehatan para anggota TMMD agar tenaga fit. Juga tak terlepas sebelum kelokasi cek segala perlengkapan yang dibutuhan di lokasi.

Hadir pada kegiatan briefing pagi di posko utama

1.Kapten Inf Ismail (Pasi Ter)

2. Lettu Inf Munajab ( Danramil 02)

3. Letda Inf Jaya Faisal (Pasi Ops)

dan Para Anggota Posko Utama TMMD ke-118.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan