Blue Light Patrol Polsek Petang Sambangi Warung-Warung Dan Pertokoan 

Blue Light Patrol Polsek Petang Sambangi Warung-Warung Dan Pertokoan 

Intelijennews.com, Mangupura – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Petang secara aktif melakukan patroli baik siang maupun malam hari di sepanjang jalur wilayah Kecamatan Petang. Patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah potensi aksi kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah Petang, Minggu (11/05) dini hari pukul 01.20 Wita

 

Kegiatan patroli dengan sasaran warung-warung, pertokoan dan pemukiman yang ada di beat / jalur Utara tersebut dipimpin oleh Pawas Aiptu AA Putu Nadi Darmana, SH. bersama dua personel Polsek Petang lainnya dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas kijang 932

 

Kapolsek Petang, AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari pencegahan yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian sektor Petang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di jalur utara yang merupakan daerah perbatasan dengan Kabupaten Bangli dan Buleleng,” ujar AKP Dewa Suriyawan.

 

Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian juga melakukan dialogis dengan tokoh masyarakat setempat serta melakukan koordinasi kepada seluruh masyarakat Hal ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, Polsek Petang juga meningkatkan pengawasan terhadap titik-titik rawan kejahatan seperti pemukiman padat penduduk, area parkir, dan tempat-tempat keramaian (SPBU, ATM dan obyek wisata).

“Langkah preventif kami lakukan dengan meningkatkan kehadiran petugas di lokasi-lokasi yang rentan terjadi tindak kriminal,” tambah AKP Dewa Suriyawan seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.,(Hms/Ansar)

Tinggalkan Balasan