Bersama Jajarannya ,Kapolsek Biringkanaya Musnahkan puluhan knalpot brong

IntelijenNews.Com Makassar – Sebanyak 50 an lebih Barang Bukti (BB) knalpot tidak standar (brong atau Racing) yang dimusnahkan Satuan Lalu Lintas (SatLantas) wilayah Hukum Polsek Biringkanaya (02/10/2024)

Pemusnahan puluhan knalpot racing tersebut merupakan dari hasil penertiban di wilayah biringkanaya

Pemusnahan knalpot tidak standar atau brong tersebut di lakukan bersama Kapolsek biringkanaya (Kompol) Nico Ericson R, S.I.K bersama jajaran nya Kanit lantas (Iptu) juanda dan kanit Reskrim (Iptu) syuryadi syamal, S.Psi dan (panit) Reskrim Biringkanaya (Ipda) apriandi andi kanna dan kanit Provos polsek Biringkanaya (Iptu) Ridwan,SH dan Kasi humas (Aipda) muh amin muslimin dengan cara di potong dengan mengunakan mesin pemotong besi gurinda.

kompol Niko Ericson R, S.I.K. menjelaskan bahwa penertiban knalpot tidak standart atau brong ini menindak lanjuti aspirasi dari para tokoh masyarakat bahwa knalpot tidak standart atau brong ini sudah sangat meresahkan bagi pengendara lain dan masyarakat serta menganggu kamtibmas.

(Kanit lantas)biringkanaya Iptu Juanda juga menghimbau kepada anak – anak muda agar tidak melakukan balapan liar. “Itu sangat membahayakan, selain membahayakan dirinya sendiri juga membahayakan orang lain dan juga sangat meresahkan, karena suaranya knalpot brong ini sangat bising.

Penertiban ini tidak hanya kita lakukan hari ini saja tetapi akan rutin dan berkelanjutan,” tegas kapolsek biringkanaya kompol Nico Ericson R, S.I.K

adapun tujuannya kegiatan ini sebagai pelayanan juga guna menurunkan angka laka lantas di wilayah hukum polsek Biringkanaya, “kata Kanit lantas Iptu Juanda

Olehnya itu, bersama jajaran satlantas dan personil kepolisian wilayah hukum Biringkanaya menghimbau agar masyarakat taat hukum dan aturan ..

Pewarta om put

Tinggalkan Balasan