Berikan Rasa Aman,Polsek Tompobulu Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Berikan Rasa Aman,Polsek Tompobulu Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

INTELIJENNEWS, MAROS – Hari ke 10 Ramadhan,Polsek Tompobulu beserta personil lakukan patroli di beberapa Masjid wilayah Kecamatan Tompobulu,pada Sabtu malam (1/4/2023).

Baca juga : Kapolsek Tompobulu Gelar “Jum’at Curhat” di Dusun Masale Kabupaten Maros.

Adapun Sasaran Masjid yang dijaga yaitu Masjid Babul Khaerat,di Dusun Masale,Desa Tompobulu dengan jumlah jamaah sekitar 100an Orang,Mesjid Waliuddin,di dusun Baddo ujung Desa Tompobulu,Jumlah jamaah sekitar 50an org.

Personil Polsek Tompobulu melaksanakan Patroli pemantauan dan pengamanan Sholat Isya dan Sholat Tarawih menggunakan kendaraan Dinas Patroli Tompobulu,yang di pimpin lansung oleh Pawas PS Panit Binmas Aiptu Agus Prasetiyo Bersama piket Pungsi.

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan sasaran kendaraan yg digunakan oleh jamaah untuk melaksanakan sholat tarawih,Anak- anak yang membunyikan petasan saat sholat tarawih berlangsung, Anak- anak yang  menyalakan kembang api yang dapat mengganggu pelaksanaan sholat tarwih.

Tak hanya itu,pengguna jalan raya yang memakai kendaraan Roda 2 dengan memakai knalpot brong,dan Mengantisipasi balap liar yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Dalam giat tersebut personil Polsek Tompobulu memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan sholat tarawih untuk selalu menjaga keamanan selama bulan Suci Ramadhan.

Pewarta : Gafur

Baca juga : Kodim 1427/Pasangkayu Bantu Warga Menggelar Bazzar Murah 

Tinggalkan Balasan