Begini Kronologi Penikaman Penjual Ikan di Jembatan Puri Kota Sorong

Begini Kronologi Penikaman Penjual Ikan di Jembatan Puri Kota Sorong

INTELIJENNEWS.COM, SORONG – Kejadian aksi penikaman terjadi pada Tanggal 27 Desember 2023 pukul 06.30 WIT,di Jembatan Puri Jalan Perikanan Klademak 2 Pantai Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi,Kota Sorong,Provinsi Papua Barat Daya.

Korban diketahui bernama Nelson Patundru (51),Suku Makassar,seorang Penjual Ikan di Kota Sorong.

Adapun identitas pelaku yang diketahui saat ini berjumlah tiga orang yakni Muhammad Aris (27),Suku Bugis,yang juga berprofesi sebagai Penjual Ikan.

Pelaku kedua diketahui bernama Hamzah (32),Suku Bugis,Profesi Penjual Ikan.Adapun Pelaku Ketiga belum diketahui karena masih dalam pengejaran kepolisian.

Adapun yang menjadi saksi pada insiden tersebut yaitu Marsel Ehakaya (39),Suku Ambon.

Kini korban dirawat di Rumah Sakit dan mengalami Luka Robek 15 Cm di Perut bagian Kanan,Luka Robek di Jidat,Luka Robek tangan Kiri dan Kanan,Luka Robek pada telapak Tangan Kiri,Luka Robek Pada badan belakang,Luka Tusuk di Perut Kiri Atas,Luka Robek di Samping Dada ( Ketiak ) Kiri.

Adapun Kronologi Insiden itu terjadi Pukul 06.30 WIT Korban Nelson Patundru melaksanakan aktifitas seperti biasa menuju ke kapalnya yang berada di Jembatan Puri,Secara Spontan terjadi cek cok dan perkelahian di atas jembatan antara pelaku dan korban.

Pada Pukul 06.35 WIT Korban mendapat tikaman dari kedua pelaku akhirnya terjatuh dan pelaku melarikan diri akan tetapi salah satu pelaku berhasil tertangkap oleh massa dan dianiaya.

Pada Pukul 06.37 WIT Korban dilarikan ke rumah sakit Pertamina untuk mendapat Perawatan dan langsung di tangani oleh Dr. Glen Lasaidi ( dr IGD RS Pertamina ) di bantu oleh 3 tenaga perawat.

Pada Pukul 06.40 WIT Pelaku atas nama Hamzah ( 32 Tahun ) dilarikan di RS Herlina untuk mendapat perawatan medis karena karena dipukuli oleh massa yang ada di Jembatan Puri.

Setelah kejadian Pukul 07.00 WIT akhirnya Personil Dalmas Polresta Sorong Kota tiba di Jembatan Puri.

Dan Pukul 07.20 WIT salah satu pelaku yang bersembunyi di Gudang kosong diamankan oleh pihak Keamanan dari Polresta Sorong Kota.Saat ini situasi masih aman dan kondusif.

Pewarta : Ardi Biro Sorong

Tinggalkan Balasan