Bantu Pengecoran Teras Rumah Warga, Babinsa Koramil 1427-03/Baras Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat Binaannya

Bantu Pengecoran Teras Rumah Warga, Babinsa Koramil 1427-03/Baras Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat Binaannya

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Di bulan suci Ramadhan ini, tetap menjalankan ibadah puasa dengan berbekal keterampilan dan pengalaman yang dimiliki oleh Babinsa Koramil 1427-03/Baras Serda Rio Randa bantu Dusun karya bhakti membantu pengecoran lantai teras rumah warga binaanya di Dusun. Limua. Desa. Dapurang Kec. Daourang Kabupaten Pasangkayu, Saptu (08/04/2023).

Setelah mengikuti apel pagi, Serda Rio Randa, kewilayah membaur membantu warga melaksanakan pengecoran untuk pengerasan permukaan teras depan rumah warga binaanya.

Babinsa Koramil Serda Rio Randa mengatakan kerja bakti yang kami lakukan bersama dengan masyarakat ini, semoga dapat meringankan beban warga untuk tidak lagi membayar upah tukang sehingga dana tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bapak Riswan 50 tahun .pemilik rumah mengucapakan terima kasih kepada Bapak Babinsa atas bantuan tenaga dan pikiran dalam pengecoran lantai teras rumah miliknya

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Bapak Babinsa dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja kami semakin cepat selesai. Ucapnya.

Ansar

Tinggalkan Balasan