Ayo…Ke Bazar Murah Samonu Buka Tiap Malam Minggu  

Ayo…Ke Bazar Murah Samonu Buka Tiap Malam Minggu  

INTELIJENNEWS,BARAS – Kreativitas masyarakat Kelurahan baras Kecamatan baras, kabupaten Pasangkayu untuk meningkatkan perekonomian dan mempertahankan eksistensi kebudayaan lokal patut diacungi jempol. Minggu, 29/10/2023.

Tiap malam Minggu, warga setempat rutin menggelar bazaar di Pantai Dusun Taipa kelurahan Baras, untuk mempromosikan aneka ragam kuliner, berbagai macam Khas makanan, dan produk lokal yang mereka miliki. Kegiatan bertajuk setiap Malam Minggu menggambarkan Ikon dari Bazaar Samonu itu dikemas apik dengan tatanan layaknya seperti pameran. Untuk menarik minat pengunjung, panitia juga rutin menampilkan hiburan rakyat.

Hal ini disampaikan Kreativitas  menggambarkan Ikon Bazar Samonu “Hendro mengatakan, Bazaar yang kami buat ini setiap malam minggu untuk menghibur para masyarakat kelurahan Baras dan luar bagi yang menikmati hari libur,” ucap Pemilik Ikon Samonu Hendro.

Lanjut, ini juga kita menyiapkan tempat Selfi dari berbagai Variasi untuk mengambil Gambar. Dan Hiburan Musik bagi yang suka Karoke,” teranya Pemilik Bazar Samonu.

Ditempat yang sama Awak media Intelijennews menyempatkan berlibur malam minggu dengan keluarga melihat mengajak ke Bazar tersebut mengatakan.

“Suasananya asik, ramai dan menghibur,” pengunjung dari wilayah Glagah, yang datang bersama temannya dan berbagai kampung dan kota lainya,” terangnya kepada pemilik Bazar

Sambung disini juga Karyawannya menggenekan baju persatuan punya tata kerama yang baik dari segi pelayananya,” tutup Awak media Inteljennews.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan