Apel Pagi Penting Bagi Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1427/pasangkayu 

Apel Pagi Penting Bagi Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1427/pasangkayu 



INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Dalam menjalankan program TMMD Reguler ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu Satgas TMMD di Desa Ako, kecamatan Pasangkayu setiap pagi melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini dilakukan untuk menerima instruksi serta Arahan yang diperlukan sebelum menyambut Penutupan TMMD. Rabu, 18/10/2023.

“Anggota Satgas TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat,” ujar Danton SSK Letda Inf Andi Malik.

Menurut Danton SSK Letda lnf Andi Malik saat pimpin mengatakan, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-118 ini, diharapakan dapat memeriahkan penyambutan penutupan nantinya.

“Semoga penutupan TMMD yang dilaksanakan di desa Ako nantinya semua berjalan dengan baik Aman terkendali sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Ako semua program bangunan fisiknya, dapat dinikmati oleh warga desa Ako,” pungkasnya.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan