Apel Pagi Langsung Di Pimpin Komandan Dansatgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Tujuan Kebaikan

Apel Pagi Langsung Di Pimpin Komandan Dansatgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Tujuan Kebaikan

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Sudah menjadi rutinitas harian bersama anggota TNI sebelum melakukan lakukan kegiatan, setiap pengerjaan Fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu.

Seluruh anggota apel pagi juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan cinta
tanah air serta pengabdian terhadap bangsa dan negara di Lokasi TMMD. Rabu, 11/10/2023.

Seperti harinya Dan SKK yang sering Pimpin apel pagi. Dengan waktu hari yang berbeda Apel pagi langsung di pimpin Dansatgas Kodim 1427/Pasangkayu
Lektol Inf Rachmat Yunus, S.Sos
mengatakan sebelum berangkat kelokasi titik sasaran kegiatan TMMD ke 118, kita apel dan berdoa.

“Hari ini kita akan melanjutkan kegitan TMMD yang belum terselesaikan, tetap semangat, tetap behati-hati dalam melaksanakan. Tujuan Apel pagi ini, untuk melindungi diri kita dari segala bentuk marah bahaya untuk keselamatan baik dari masyarakat desa Ako, maupun Anggota Satgas,” ujarnya.

Ia, menambahkan. Sebelum apel pagi di bubarkan untuk berangkat kelokasi TMMD Letkol Inf Rachmat Yunus juga mengajak anggotanya untuk berdoa sesuai kepercayaan masing-masing untuk keselamatan yang tidak di dinginkan terjadi.

“Semoga dalam pengerjaan tahap TMMD Reguler ke-118 Kodim Pasangkayu, bisah terselesaikan dengan baik sesuai program yang ada. Dan bisah dinikmati seluruh lapisan masyarakat desa Ako,” pungkasnya.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan