Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah Untuk Ganjar Pranowo

Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah Untuk Ganjar Pranowo

INTELIJENNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Ganjar Pranowo yang berulang tahun tepat pada hari ini, Sabtu (28/10).

Anies lantas berkelakar supaya Ganjar dapat mengundangnya ketika ada acara makan-makan bersama untuk merayakan ulang tahun tersebut.

Baca juga : Anies-Cak Imin Janji Bakal Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja

“Selamet ulang tahun, Dab @ganjarpranowo! Mugi-mugi terus sehat, nek ono daladh-daladh bareng ojo lali ngundang ya [Semoga sehat terus, kalau ada makan-makan bareng jangan lupa undang ya],” cuit Anies di akun X pribadinya @aniesbaswedan.

Tak menunggu waktu lama, Ganjar membalas ucapan Anies Baswedan itu. Namun Ganjar berkelakar, saat ini sedang ‘tanggal tua’.

“Maturnuwun dab @aniesbaswedan, sampeyan mugo-mugo sehat terus juga yo. Duh tanggal tua lagi poya mothig e hahaha, (Terima kasih mas Anies. Kamu juga semoga sehat terus juga ya. Duh tanggal tua lagi tidak punya duit),” balas @ganjarpranowo.

Baca juga : Yenny Wahid Tegas Dukung Ganjar-Mahfud Tak Wakili Sikap Keluarga

Untuk diketahui bahwa Ganjar lahir pada tanggal 28 Oktober 1968 di Karanganyar, Jawa Tengah. Ganjar merupakan politikus PDI Perjuangan.

Diketahui bahwa Anies dan Ganjar kini sama-sama akan maju di pertarungan Pilpres 2024. Anies telah menggandeng Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang diusung koalisi PKB, Nasdem dan PKS.

Sementara Ganjar menggandeng Mahfud MD yang diusung koalisi PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Selain dua pasang ini, terdapat pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang telah mendaftarkan ke KPU.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan