Andi Ansyari Mangkona Kunjungi Beberapa Proyek Infrastruktur di Kabupaten Soppeng

Andi Ansyari Mangkona Kunjungi Beberapa Proyek Infrastruktur di Kabupaten Soppeng

INTELIJENNEWS.COM, Soppeng – Andi Ansyari Mangkona melakukan kunjungan kerja selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), guna melakukan tugas dan fungsi pengawasan di Kabupaten Soppeng, Minggu (26/3/2023).

Baca juga : Andi Ansyari Mangkona Bersama Pengurus DPC PDIP Wajo Bagikan Sembako Ke Korban Banjir

Puang Ansyari sapaanya mengunjungi beberapa titik proyek pembangunan di bidang infrastruktur ruas jalan dan jembatan di kabupaten Soppeng pada hari ke empat Ramadhan.

Di ketahui bahwa, Andi Ansyari Mangkona ialah satu satunya anggota dewan di komisi D Bidang Pembangunan Dapil Soppeng Wajo yang mengusulkan proyek Infrastruktur tersebut.

Andi Ansyari Mangkona Cek Lokasi Jalan Provinsi

Adapun lokasi yang dikunjungi diantaranya Jembatan Pacongkang, Kecamatan Liliriaja yang menghubungkan ruas jalan Soppeng-Bone.

Andi Ansyari mengatakan bukan hanya Jembatan yang diawasi, akan tetapi beberapa jalan provinsi di Soppeng.

“Selain jembatan Pacongkang yang saya awasi juga beberapa ruas jalan seperti, ruas jalan provinsi Cangadi ke Cabbenge ,ruas jalan poros Provinsi Cabbenge – Soppeng, ruas jalan Lawo – Takalasi, Kabupaten Barru dan ruas jalan Batu- batu Soppeng” ucapnya.

“Proyek pembangunan infrastruktur itu semuanya atas usulan dan perjuangan kami selaku wakil rakyat di DPRD provinsi Sulawesi Selatan, perjuangan ini merupakan kewajiban untuk mendapatkan anggaran agar pembangunan ruas jalan dan jembatan tersebut dapat di kerjakan untuk kepentingan masyarakat Soppeng” tambahnya.

Andi Ansyari Mangkona Kunjungi Jembatan Paconkang

Kegiatan pengawasan tersebut di sampaikan langsung di acara buka bersama (Bukber) kader Partai PDI Perjuangan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda di Hotel ADA, Jalan Kesatria, Kabupaten Soppeng.

Buka bersama kader PDIP dan Para Tokoh Masyarakat

 

Wakil ketua II DPRD Soppeng Andi Mapparemma juga menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan Andi Ansyari sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, ia juga berharap agar Andi Ansyari kembali duduk mewakili masyarakat Soppeng di pemilu selanjutnya.

Andi Mapparemma Wakil Ketua I DPRD  Provinsi Sulsel bersama Andi Ansyari Mangkona 

Kegiatan pengawasan yang di lakukan Andi Ansyari merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat oleh karena itu kami harapkan kepada seluruh kader partai dapat memperjuangkan agar bisa duduk kembali mewakili masyarakat Soppeng di DPRD provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024 insya Allah” beber Kader PDIP Soppeng itu.

Baca juga : Andi Ansyari Mangkona Dampingi Sekjen PDIP Resmikan Kantor DPD Provinsi Sulsel

Turut hadir dalam acara bukber, Sekertaris PDI perjuangan Kabupaten Soppeng Ridha.

Laporan : Pahlevi

Tinggalkan Balasan