Amanda Syahwaldi Bocorkan Langkah Kedepan Sebagai Camat Ujung Tanah

Amanda Syahwaldi Bocorkan Langkah Kedepan Sebagai Camat Ujung Tanah

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Baru dilantik pada Rabu 3 Januari 2024 kemarin, Camat Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi tak duduk manis di jabatan barunya. Ia langsung gas menjalankan tugas dan program sebagai seorang Camat.

Kepada Intelijennews, ia turut membocorkan langkahnya kedepan. Amanda mengungkapkan bahwa ia akan mengikuti dan melaksanakan program prioritas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, termasuk kebersihan dan keindahan kota.

“Adapun program-program yang akan kami laksanakan tentunya sesuai dengan instruksi dari Bapak Walikota Makassar adalah fokus terhadap kebersihan dan keindahan kota,” ujarnya, Kamis 4 Januari 2024.

Selain itu ia berkomitmen untuk lebih mendekatkan pemerintah kota Makassar dengan masyarakatnya wabilkhusus di Kecamatan Ujung Tanah. Amanda juga akan turut menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan yang akan terselenggara di 2024 ini.

“Lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat melalui gerakan sentuh hati, serta menjadi penyelenggara yang baik dalam pesta demokrasi baik pilpres maupun pileg,” imbuhnya.

Tambahnya, semua hal ini dapat tercapai dengan maksimal apabila didukung dengan semangat dari masyarakat Ujung Tanah untuk dapat berubah menjadi lebih baik.

“Tentunya kami merasa bangga serta bersemangat untuk dapat melakukan yang terbaik di Kecamatan Ujung Tanah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan