Disaat Santai Siang, Dan SSK Bersama Pasi Ter Ngopi Bersama Awak Media

Disaat Santai Siang, Dan SSK Bersama Pasi Ter Ngopi Bersama Awak Media

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Banyak cara yang digunakan oleh anggota satgas TMMD ke 118 kodim 1427/Pasangkayu, untuk lebih dekat dengan Awak Media di lokasi TMMD, salah satunya dengan minum kopi bersama, Rabu, 18/07/2023.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK ) saat duduk bareng dengan Pasi Ter Kapten Inf Ismail, dan Jurnalis Pare Pos saat minum kopi bersama juga menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara satgas TMMD dengan Awak Media.

Dengan santai penuh diskusi obrolan Dan SSK mengatakan, kepada Media Pare Pos. “Penutupan TMMD ke 118 akan dilaksanakan besok dilapangan ini,” tuturnya kepada Media Pare Pos.

Selain untuk menghilangkan rasa capek dan lelah setelah seharian sibuk untuk menyambut Penutupan TMMD Pasi Ter Menambahkan.

“Ngopi adalah kegiatan paling asik bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja, keakraban bisa terjalin dengan cepat karna ada rasa santai sehingga tidak ada lagi rasa canggung dan sungkan,” ucap Pasi Ter Kapten Inf Ismail.

Kegiatan ngopi bareng untuk memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan diantara Satgas TMMD maupun dengan masyarakat apa lagi Media,” kata Dan SKK Letda Inf Andi Malik di siang bolong.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan