Jelang Penutupan Program TMMD Satgas Lakukan Pembersihan Lapangan

Jelang Penutupan Program TMMD Satgas Lakukan Pembersihan Lapangan

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Menjelang penutupan, kegiatan program, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, di desa Ako, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, giat lakukan pembersihan seputaran lapangan bola kaki. Rabu, 18/10/2023.

Disampaikan Pasi Ter kapten Inf Ismail Program kegiatan TMMD desa Ako, telah selesai dengan sempurna, baik kegiatan fisik maupun non-fisik, rangkaian TMMD telah mencapai tahap 100 persen dan lanjut giat pembersihan lapangan.

“Alhamdulillah, anggota dan warga masih bersemangat dalam proses pembersihan. Perlu di ketahui rencana penutupan program TMMD ini pada tanggal 19 Oktober 2023 nantinya,” kata Pasi Ter.

Kebersamaan ini, sambung Pasi Ter kapten Inf Ismail, diharapkan terus terjalin dengan baik. Meski program TMMD nantinya berakhir, pihaknya berharap rasa gotong royong dan kebersamaan terus terjalin.

Terlebih, lanjut Ismail. Peran serta TNI dalam memajukan kesejahteraan warga tidak hanya saat TMMD saja, tapi bisa membantu dalam aspek pendukung lainnya.

“Semangat gotong royong kebersamaan harus terus tertanam dalam diri. Dan bukan hanya saat ada TMMD saja. Melainkan dalam kehidupan sehari-hari pun,” harapanya.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan