Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya Gelar Peringatan Maulid Nabi,Kapolsek dan Jajaran Turut Hadir

Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya Gelar Peringatan Maulid Nabi,Kapolsek dan Jajaran Turut Hadir

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Organisasi Masyarakat Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanaya Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Sekertariat KIWAL Garuda Hitam PAC Biringkanaya,Kelurahan Laikang,Kecamatan Biringkanaya, pada Minggu (15/10/23).

Dalam peringatan maulid Nabi ini,Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya mengundang Ustad Arfan Muhammad Arif,Lc sebagai Penceramah dalam kegiatan itu.

Baca juga : Kiwal MPC Makassar Kuker Ke Sekretariat Kiwal PAC Biringkanayya, Simak Beritanya.

Peringatan Maulid Nabi itu bertemakan “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad S.A.W Untuk Membangun Karakter Generasi Muda Religius”.

Ketua Panitia Pelaksana Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya yaitu Ibrahim, SE mengatakan Organisasi Kiwal Garuda Hitam bukan hanya sekedar mengadakan kegiatan pengawalan,tetapi kegiatan rohani seperti pengajian rutin juga sering dilaksanakan.

“Bahwa Kami Ingin Masyarakat mengetahui kalau Kiwal Garuda Hitam tidak hanya pengawalan, tapi kami juga ini ada Divisi Rohani yang rutin juga mengadakan Pengajian bulanan dalam artian kami juga religius terbukti banyaknya Muballigh yang bergabung di Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanaya” ucap Ibrahim kepada awak media.

Baca juga : Resmi Sekretariat Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya, Riswanto : Himbau Agar Anggota Kiwal Makin Solid

Ia juga menambahkan bahwa kedepannya Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya akan mengadakan Pelatihan Memandikan Jenazah,khususnya untuk para anggota.

“Kami juga Rencananya akan mengadakan Pelatihan Memandikan Jenazah untuk Para anggota Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanaya,yang bertujuan agar ketika anggota Kiwal Garuda Hitam terjun di Masyarakat wilayah mereka tinggal, dapat juga terlibat dalam kegiatan keagamaan di lingkungan tinggal mereka” tutup Ibrahim,SE.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kapolsek Biringkanaya yang diwakili oleh IPTU LA ODE OBI dan para jajarannya, Ketua KIWAL Garuda Hitam PAC Biringkanaya Riswanto,serta pengurus KIWAL Garuda Hitam PAC Biringkanaya.

Pewarta : Rahmat Jafar

Tinggalkan Balasan