Kebut Pekerjaan, Satgas TMMD Ke-118 Berjemur Di Tengah Cuaca Panas Extrem

Kebut Pekerjaan, Satgas TMMD Ke-118 Berjemur Di Tengah Cuaca Panas Extrem

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Sisa beberapa hari lagi menjelang penutupan TMMD Ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu Tahun 2023 di Desa ako Kecamatan Pasangkayu, personil Satgas TMMD bersama warga masyarakat kebut progres pengecoran Rabat Beton Jalan yang menjadi Sasaran Utama. Di tengah cuaca panas extrem tak menyurutkan semangat personil satgas bersama masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan agar dapat mencapai target yang telah ditentukan sehingga komitmen awal. Minggu, 15/10/2023.

Dalam tahapan pekerjaannya kali ini progres pekerjaan fokus pada perabatan jalan menuju arah TMMD sepanjang kurang lebih 150 meter lagi dan diharapkan target hari ini dapat selesai.

Berbagai material dan bahan bahan lainnya juga terpantau aman, secara umum semua progres berjalan sesuai dengan rencana namun kendala cuaca memang tak bisa dihindari. Panas terik yang menyengat, debu jalanan naik, sehingga menuntut personil agar lebih menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Letda Inf Andi Malik Selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu mengatakan bahwasanya sejauh ini pelaksanaan perabatan jalan ini terpantau berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Namun kondisi cuaca panas extrem menjadi sedikit hambatan yang perlu diperhitungkan karena menyangkut konsisi personil yang mau tak mau berpanasan di pekerjaanya,” pungkasnya.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan