Swiss-Belcourt Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis dalam Rangka Road to Anniversary

Swiss-Belcourt Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis dalam Rangka Road to Anniversary

IntelijenNews Makassar – Dalam rangka merayakan Anniversary pertama Swiss-Belcourt Makassar, hotel tersebut menggelar khitanan massal gratis untuk umum dengan slogan “Unity in Diversity.” Kegiatan berlangsung meriah pada tanggal 9 Oktober 2023 di Swiss-Belcourt Makassar, Jl. Gunung Bawakaraeng.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta, yang terdiri dari anak-anak karyawan hotel dan masyarakat umum. Antusiasme dari warga sekitar hotel juga sangat tinggi, sehingga peserta mencapai 80% pendaftaran hanya pada hari pertama pengumuman.

Hotel Manager, I Made Sudana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Relawan Kesehatan Makassar dan Pahlawan Darah Makassar. “Target kami untuk tahun pertama adalah 50 anak, namun, kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar,” ujar I Made Sudana.

I Made Sudana juga menambahkan bahwa biaya khitanan, obat-obatan pasca khitanan, dan makanan ringan (snack) sudah termasuk dalam paket gratis yang disediakan oleh pihak manajemen Swiss-Belcourt Makassar.

Ilham Putra, dalam penjelasannya, mengatakan bahwa kegiatan khitanan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Road to Anniversary 1 tahun Swiss-Belcourt Makassar. Sebelumnya, hotel juga telah mengadakan kegiatan Gowes bareng Polygon Makassar, dan rencananya akan mengadakan Donor Darah sebagai bagian dari perayaan tersebut.

Tak hanya itu, dalam rangka Anniversary pertamanya, Swiss-Belcourt Makassar juga menawarkan paket promo menginap dengan harga mulai IDR 395,000 Net/malam, yang sudah termasuk sarapan pagi dan kesempatan bermain wahana salju di Trans Snow World. Sebuah penawaran istimewa untuk merayakan tahun pertama hotel ini dalam menyajikan layanan terbaik kepada masyarakat Makassar.

YPO

Tinggalkan Balasan