Kapolda Sulbar Sambut Tim Survey Akreditasi Lafkespri, Berikut Sasarannya

Kapolda Sulbar Sambut Tim Survey Akreditasi Lafkespri, Berikut Sasarannya

INTELIJENNEWS, Polda Sulbar – Irjen Pol Adang Ginanjar (Kapolda Sulbar) bersama pejabat utama lainnya menyambut langsung kunjungan tim surveyor akreditasi klinik, Senin (4/10/23).

“Selamat datang Tim Surveyor, dr. H. Jumakil Syam, M. Kes dan Agus Erwin Ashari, SKM, M.Kes di Polda Sulbar,” sambut Kapolda sembari mengalungkan bunga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan.

Selanjutnya usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan laporan serta arahan singkat dan pengecekan saran prasarana klinik Bid Dokkes.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp. BM menyebutkan kunjungan survey ini dalam rangka penilaian Akreditasi Klinik Pratama Biddokkes Polda Sulbar.

Tujuan kegiatan ini agar menjadi jaminan bagi masyarakat bahwa fasilitas kesehatan di klinik Pratama Biddokkes telah memenuhi standar pelayanan yang baik.

Jadi tim surveyor, jelas Kabid Dokkes akan melihat, memantau dan melaksanakan pengecekan standardisasi yang ada di Klinik Pratama Biddokkes Polda Sulbar mulai dari kesiapan sarana, fasilitas hingga standar pelayanan.

Selain melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Klinik Akreditasi Klinik Pratama Biddokkes tim surveyor juga Memastikan Mutu Pelayanan yg ada di klinik Pratam.

Menutup penjelasannya, Kabid Dokkes menegaskan akreditasi merupakan hal yang penting bagi sebuah fasilitas kesehatan.

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan