Anggota Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Langsir Campuran

Anggota Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Langsir Campuran

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 118 Kodim 1427/pasangkayu Tahun Anggaran 2023 di Desa Ako, Kecamatan pasangkayu ini masih dalam rangkaian berbagai macam program pembangunan, termasuk betonisasi jalan dusun Morobio. Rabu, 04/10/2023.

Dalam pembuatan jalan beton pasti tidak terlepas dari yang namanya adukan. Proses untuk membuat adukan ini adalah pertama-tama setelah air di masukkan ke dalam tungku molen yang sudah dinyalakan dan tungku pun berputar kemudian diikuti semen, pasir dan kemudian koral, didalam tungku molen semua material diaduk jadi satu sampai dengan adukan merata siap untuk digunakan.

“Dan SKK mengatakan setelah dirasa siap, maka adukan yang sudah jadi tersebut kemudian dituangkan ke gerobak artco yang mana sudah standbay dari tadi menunggu bersama Satgas dan masyarakat yang mendorongnya ke lokasi penghamparan. Dengan jalan hati-hati mereka bersemangat mendorong gerobak artco yang dikemudikannya.

“saya berharap dengan kegiatan yang sudah berlangsung dan kita upayakan dengan masksimal kejar hasilnya, semoga cepat terselesaikan,” ucap Dan SSK.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan