TMMD Genjot Pembangunan TPA Al-Rachmatullah Nurjabbar Rahmania Desa Ako

TMMD Genjot Pembangunan TPA Al-Rachmatullah Nurjabbar Rahmania Desa Ako

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2023 di desa ako, Kecamatan pasangkayu, terus digenjot lantaran waktu pelaksanaan telah hampir usai. Rabu, 04/10/223.

Pantauan media ini pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Rachmatullah Nurjabbar Rahmania Desa Ako, telah mencapai kisaran 55 persen hampir usai.

“Satags TMMD mengungkapkan seluruh pembangunan fisik dalam kegiatan TMMD tahun 2023 ini terus digenjot lantaran waktu semakin mendekati usai masa berakhirnya kegiatan tersebut.ucap Serda Mukhsin.

Kita terus perintahkan agar semua bangunan fisik untum terus digenjot dan dipercepat mengingat waktu semakin mepet, termasuk juga pembangunan TPA ini, dimana dari laporan personil kita hampir mencapai tiap hari perubahan persen yakni kisaran angka persen kelar,”ungkapnya, pada media ini.

“Personil diturunkan dalam pembangunan TPA ini adalah personil Koramil 03 dibawah Komando Letda Inf Andi Malik dan Kepala Regu Sertu mukshin. Dimana saat ini personil dan warga sedang melakukan pemasangan pintu tersebut,”ujarnya.

Sementara, orang tua dari santri di TPA Al Mukminun Erosan (40) saat dilokasi Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI AD yang telah melaksankan TMMD di desa ako. Ia juga menyampaikan harapannya dengan telah

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada TNI khususnya Kodim 1427/pasangkayu. Muara dengan hasil yang sangat lah baik. Dimana harapan kita sesuai agar generasi muda merupakan insan islami dan memiliki akhlak ber pribadi yang islami,”pungkasnya.

Penulis : A .Ansar

Tinggalkan Balasan