Memasuki Hari Ke-9 Pekerjaan Saluran Drainase Satgas TMMD Ke-118 Sudah Mencapai 23%

 

 

 

Intelijennews.com PASANGKAYU – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Pasangkayu yaitu pembuatan Drainase yang kini sudah dikerjakan dan pencapaian hasil saat ini mencapai 23%. Pembangunan Drainase tersebut terletak di kawasan Desa Ako Kecamatan pasangkayu. Rabu, (27/09/2023).

Dengan personil melibatkan Satgas TMMD terdiri dari TNI-masyarakat Begitu terlihat giat dan semangat dalam bergotong-royong membangun Drainase, sehingga pembangunan Drainase tersebut telah terlihat sedkit demi sedikit hasilnya.

Sertu Sardin Djala mengatakan. Saluran Drainase di kawasan Desa ako Kecamatan pasangkayu telah dikerjakan dengan baik. Diharapkan pekerjaan saluran Drainase dapat selesai sebelum penutupan TMMD ke-118, sehingga dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan bila musim hujan selalu banjir dikarenakan tidak adanya Drainase yang dapat menampung dan mengalirkan air.

“Kerjasama dan gotong-royong ditunjukan oleh personel Satgas TMMD dan masyarakat pada pengerjaan fisik TMMD ke-118, mulai hari pertama sampai dengan hari ini hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik,”ucapnya.

“Selain kegiatan fisik, juga akan dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik, seperti penyuluhan/Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat, tentang Stunting

Laporan: A.ansar

Tinggalkan Balasan