Komandan SSK Terjun Langsung Dalam Pekerjaan Drainase TMMD Reg 118

PASANGKAYU – Komandan SSK Letda Inf Andi Malik terjun langsung dengan membaur bersama anggota dan warga untuk melaksanakan pekerjaan pondasi drainase pada program kegiatan TMMD Kodim 1427/Pasangkayu, di Dusun Morobio, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu Sabtu (23/09/2023).

Tanpa rasa canggung, Komandan SSK ikut memasang material batu batu Pondasi diatas panasnya terik matahari tak menyurutkan semangatnya untuk memberi motivasi kepada anggota dan masyarakat serta berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

“ Bukan masalah bagi kami untuk ikut gotong royong bersama Satgas dan warga, karena dengan cara seperti ini akan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bernilai ibadah dalam amal jariah,” tandasnya.

Letda Inf Andi Malik berharap drainase dapat selesai dibangun sesuai target sebelum batas waktu yang telah ditentukan, agar dalam musim hujan jalan tidak lagi digenangi air yang menyebabkan jalan berlumpur dan licin.

“Mengingat pembangunan drainase ini sudah lama diidam-idamkan warga, maka pengerjaannyapun kami kebut, agar cepat selesai dan dapat digunakan warga dalam beraktifitas sehari-hari,” pungkasnya.

 

Laporan : A.ansar

Tinggalkan Balasan