Pembangunan Drainase Salah Satu Sasaran Fisik TMMD 118 Kodim 1427/Pasangkayu

INTELIJEN NEWS, PASANGAKAYU – TMMD 118 Kodim 1427/ pasangkayu Dusun Morobio Desa Ako Kecamatan pasangkayu Kabupaten pasangkayu. dalam pembangunan beberapa sasaran fisikpun sudah mulai digarap. Salah satunya sasaran fisik itu adalah pembangunan Drainase. Jummat (22/09/2023).

Hal ini mendapat tanggapan yang cukup baik dari warga di wilayah tersebut, terlihat dari antusias mereka yang turun ke lokasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan Drainase.

Tampak anggota Satgas bersama warga sebnyak 25 orang berbagi tugas, ada yang mengangkat material, mengaduk semen dan memasang batu.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Saridin Djala, mengatakan bahwa partisipasi warga dalam program tersebut. Menurutnya warga Desa memiliki etos kerja dan semangat yang tinggi, terlebih untuk membantu pembangunan infrastruktur yang sangat penting dalam menunjang aktifitas masyarakat di desa tersebut.

“Dengan adanya warga yang turut berpartisipasi pada program TMMD ini, merupakan sebuah indikasi kedekatan ikatan emosional antara Satgas TMMD dan warga Desa dan itu terlihat di setiap kegiatan TMMD yang melibatkan warga setempat,” tutur Sertu Saridin Djala.

Laporan : A.ansar

Tinggalkan Balasan