Kapolres Gowa Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Pelaksanaan Aksi 3 (Rembuk stunting) Kabupaten Gowa

Kapolres Gowa Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Pelaksanaan Aksi 3 (Rembuk stunting) Kabupaten Gowa

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral, Dalam Pelaksanaan Aksi 3 (Rembuk stunting) dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Gowa tahun 2023, bertempat di Kantor Pemerintah Daerah Gowa, Selasa (19/09/2023).

Rapat koordinasi dibuka oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta YL, yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Ketua DPRD Gowa, para Kapolsek jajaran Polres Gowa, Camat se-Kabupaten Gowa, serta undangan lainnya.

Baca juga : Bentuk Perhatian, Kapolres Gowa Ajak PJU dan Kapolsek Jajaran Jenguk Anggotanya yang Sedang Sakit

Bupati Gowa, Adnan Purichta YL, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kegiatan rembuk stunting ini dalam rangka percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, yang juga hadir dalam acara tersebut, mengajak semua pihak untuk meningkatkan sinergi dan peran aktif dalam intervensi penurunan stunting.

“Momentum ini tidak boleh hanya menjadi seremonial semata, tetapi sebagai sarana evaluasi terhadap upaya yang telah dilakukan, dengan harapan kekurangan di berbagai aspek dapat ditingkatkan,”ungkap Kapolres.

Baca juga : Kapolda Berharap : Peresmian Terminal Baru Bandar Udara Tampa Padang Mampu Mendongkrak Ekonomi Sulbar

Selama acara tersebut, juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk berperan aktif dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Gowa.

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan