Xmarak Kemerdekaan, XL, Axis & XLSatu Adakan Kegiatan Lomba 17-an di Lap. BTN Pepabri Sudiang

Xmarak Kemerdekaan, XL, Axis & XLSatu Adakan Kegiatan Lomba 17-an di Lap. BTN Pepabri Sudiang

 

 

Intelijennews.com Peringati hari HUT kemerdekaan RI Ke-78, XL, Axis & XL Satu adakan kegiatan bertemakan Xmarak Kemerdekaan di Lapangan BTN Pepabri, Sudiang, Makassar. Minggu (27/8/2023).

Dihadiri puluhan orang mulai dari anak kecil hingga lansia yang didominasi oleh ibuk-ibuk, juga karyawan XL yang nampak antusias mengikuti perlombaan tersebut, adapun lomba yang dipertandingkan itu, Lomba tarik tambang, Lomba makan kerupuk dan lomba tepung.

Sebagai pihak XL bpk. Moses mengatakan Kegiatan Xmarak Kemerdekaan ini yang berarti… Jadi lebih baik dari hari ke hari dan semakin lebih baik.

XL SATU produk Convergensi pertama dan nomor satu di Indonesia yang menyediakan layanan internet rumah dan kuota HP sekeluarga bakal mengadakan perlombaan yang berhadiah uang tunai dan merchandis.

Instruktur senam aerobik Cindy mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih sudah di undang untuk pandu acara senam bersama XL home, Luar biasa seru dan meriah acaranya, Sukses dan jaya selalu XL HOME, Ungkap Cindy

Xmarak Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh XL, Axis & XL Satu, Menurut salah satu peserta Ibu Hasrah mengatakan, kegiatannya Sebenarnya ini dilakukan oleh XL HOME… Kebetulan di BTN Pepabri banyak pelanggannya XL HOME, harapan saya dan ibuk ibuk semua disini supaya kegiatannya bisa terulang lagi… Perlombaannya lebih diperbanyak lagi… Saya warga dari RW 02, XL selalu di hati !

Pewarta ; Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan