Kiwal MPC Makassar Kuker Ke Sekretariat Kiwal PAC Biringkanayya, Simak Beritanya.

Kiwal MPC Makassar Kuker Ke Sekretariat Kiwal PAC Biringkanayya, Simak Beritanya.

 

IntelijenNews.com – Makassar, Pengurus Kiwal Garuda Hitam Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Makassar mengadakan kunjungan ke Sekretariat Kiwal Garuda Hitam Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya, di warkop 235 milik asri jaya yang bertempat di jalan poros laikang, Jum’at (11/08/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka membangun keakraban baik antara pengurus dan anggota Ormas Kiwal Garuda Hitam serta mempererat tali silaturahmi khususnya diwilayah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Puang Ramli Humas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar menuturkan, kedatangan kami ini utamanya adalah menanyakan tentang agenda apa saja yang sudah dilakukan oleh Kiwal Garuda Hitam Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya.

“Dalam kunjungan tersebut turut hadir Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Sudegar, Sekretaris MPC Kiwal Garuda Hitam Bogin Wicaksana serta saya sendiri selaku Humas MPC Kiwal Garuda Hitam,” kata Puang Ramli.

selain itu, ia juga menanyakan tentang struktur organisasi yang harus masih diperbaiki terutama di pembina, yang masuk di struktur pembina itu harus dari aparat setempat contohnya dari polsek biringkanayya dan koramil serta lurah setempat, agar kedepannya bisa kita ikutkan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di biringkanayya.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kekompakan seluruh anggota yang ada di Kiwal Garuda Hitam Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Kiwal Garuda Hitam Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Makassar Sudegar juga turut mengatakan, ia mempertanyakan siapa saja anggota yang kurang aktif harus kita surati dan memberikan teguran, jikalau masih dilanggar harus diberikan sanksi yang lebih tegas yaitu dikeluarkan dari Ormas Kiwal Garuda Hitam.

“Tujuan utama kita adalah menjalin silaturahmi sesama Kiwal Garuda Hitam baik pengurus Kiwal maupun anggota,” kata Sudegar di depan awak media.

Adapun anggota dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya mempertanyakan ke ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Sudegar tentang pentingnya koordinasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya apabila ada salah satu depcollector dari Kiwal yang memasuki area di PAC Biringkanayya supaya kita lebih bersinergi serta bekerjasama.

Disela-sela kegiatan kunjungan, Ketua Kiwal Garuda Hitam Pimpinan Anak Cabang (PAC) Biringkanayya Riswanto juga turut mengatakan, tentang pentingnya kita harus berkoordinasi dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Makassar Kiwal Garuda Hitam, karena kita berada dalam naungan MPC Kota Makassar.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini, kita makin bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas, utamanya menjaga kekompakan serta persaudaraan sesama anggota Kiwal,” pungkasnya. (*)

Laporan : Rahmat Jafar, S.E

Tinggalkan Balasan