Jurnalis Indosiar Luka-luka Dikeroyok Gerombolan OTK Saat Meliput Keributan Di Pademangan, Simak Beritanya.

Jurnalis Indosiar Luka-luka Dikeroyok Gerombolan OTK Saat Meliput Keributan Di Pademangan, Simak Beritanya.

IntelijenNews.com – Jakarta, Seorang wartawan menjadi korban pengeroyokan saat meliput keributan bertempat di Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (23/7/2023).

Korban, Muhammad Syarif (22) dipukul belasan Orang Tak Dikenal (OTK) ketika sedang merekam keributan yang terjadi di lokasi sore tadi.

Syarif yang merupakan jurnalis Indosiar mengungkapkan, penganiayaan ini bermula saat dirinya tengah meliput keributan yang ada di Jalan Lodan Raya, tepatnya di depan Gerbang Barat Ancol Taman Impian.

“Saat itu, sekitar pukul 17.00 WIB, saya melihat ada pengeroyokan di lokasi, sehingga saya menuju ke sana untuk liputan,” kata Syarif.

Syarif tak menyangka pada saat dirinya sedang mengambil gambar, tiba-tiba ada yang memukulnya dari belakang.

Syarif juga tiba-tiba dipukuli beberapa orang lainnya sampai diinjak-injak padahal tak ada maksud lain selain liputan.

“Pas dipukul saya lagi pakai helm sampai rusak dan copot dari kepala, terus badan saya juga memar, lengan tangan dan akibat pemukulan ini. Helm yang saya pakai rusak,” ungkapnya.

Atas pengeroyokan tersebut, Syarif mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya, Jurnalis televisi ini pun langsung membuat laporan ke Mapolsek Pademangan.

Syarif berharap polisi dapat segera menangkap para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadapnya serta memproses mereka sesuai hukum yang berlaku.

“Semoga para pelaku penganiayaan segera di dapat serta diberikan sanksi seberat-beratnya atas tindakan yang telah dilakukan terhadap saya,” tutupnya. (*)

Laporan : Laksmana putra

Tinggalkan Balasan